Undangan Nikah

02.24 admin kedai 0 Comments

Heppi Weekend with Kedaigrafis...
langsung chat di 085725725964 atau 5234BEA4 bagi kamu yang weekend" gini lagi cari undangan nikah dengan budget minim tapi desain maksimal.. Desain klasik, modern, bahkan kekinianpun adaaakk.. coba deh cek ke http://www.undanganhardcover.com/ koleksi macam" undangan hardcover dari kedaigrafis yang paling baru.. tampilannya pun bikin mata melek..
Undangan nikah apa yang kamu inginkan?bisa langsung konsultasikan ke CS Kedaigrafis yang supel dan super ramah,, bisa sekalian curhat mengenai budget undangan dan tema yang diinginkan juga.. jadi kamu tidak perlu bingung lagi akan hasil undangan nikah yang kamu impikan. nah yang lagi hits ditaun 2015 nii,, lagi undangan tema vintage dan shabby chic.. kedaigrafis juga ga mau ketinggalan donk dengan desain kekinian.. berikut beberapa koleksi undangan nikah yang best seller dan recomended buwad kamuu..
Undangan Nikah
Undangan Nikah
Undangan tema shabbychic desain custom orderan dari mba irma dan mas adi sorong.. dipadu dengan foto prewedd mereka yang dibuat karikatur dengan tema blue tosca.. keren dan imajinatif kan.. kreasikan tema undangan pernikahan kamu jugaa kaya gini.. desain ga harus template kok,, bisa juga desain sesuka kamu,, tapi dengan batas kemampuan masing" yaa.. hehehe ini hardcover fullcolor dengan kertas icory dilaminasi doff dan karton dengan ketebalan standar undangan. tapi dijamin,, hasil finishing dari kami maksimal,, hampir sempurna dibandingkan dengan percetakan lain beserta finishingnya.. kualitas kedaigrafis akan selalu kami jaga.. harga murah juga akan selalu kami kedepankan.. hardcover seperti diatas dengan pemesanan 1000pcs dapat harga @4950 loh.. terjangkau kan kalo dari kedaigrafis.. dari yang lain? banyak yang mahal.
Pernikahan kamu dalam waktu dekat? bisa juga kami bantu dengan undangan kilat.. tapi dikenakan biaya kilat kakak.. :) sesuai tingkat kesulitannya..
Undangan nikah, murah, desain kreatif, berkualitas, pelayanan ramah, dan cepat.. mau apalagi? hanya di kedaigrafis bisa kamu dapatkan semua..
langsung yukk cek undangan kita diweb, instagram maupun sosial media lainnya..